Rabu, 12 September 2012

Teknik Lamaran Pasangan Unik Dibumi

Teknik Lamaran Pasangan Unik DibumiProsesi lamaran memang sangat mendebarkan, terutama bagi kaum pria. Namun, prosesi lamaran ini tak harus dilakukan dengan gaya klasik sambil berlutut dan menyodorkan cincin semata. Beberapa orang justru membuat prosesi lamaran ini menjadi unik dan tak terlupakan. Tambahkan beberapa kreasi imajinasi Anda agar berlutut dan melamar tak terkesan biasa.

Namun meski demikian di tahun ini, prosesi melamar ini tak hanya dilakukan oleh kaum pria saja, tapi juga kaum perempuan.

Berikut beberapa prosesi lamaran yang unik di Amerika sepanjang tahun ini. Mungkin saja cocok dengan Anda yang berencana menikah akhir 2012 nanti, dan berminat mengadopsi gaya lamaran unik ini:

1. Ksatria baju besi. Katherine dan Jack memang sangat suka mendaki gunung. Hal inilah yang kemudian menginspirasi Jack untuk melamar kekasihnya diatas gunung dan berdandan ala kesatria berbaju besi.

"Di atas gunung saya mulai mendengar alunan musik Renaissance kemudian saya bertanya pada Jack apa ia juga mendengarnya, tapi ia terus mengabaikan saya dan terus mendaki. Tiba-tiba, seorang teman kami berdandan dengan kostum naga keluar dari balik pohon dan mulai pura-pura menyerang. Jack pun merobek jaketnya dan ternyata ia sudah menggunakan baju besi. Ia berteriak pada saya ,'Jangan takut, aku akan melindungimu,'. Setelah mengalahkan naga ia mengambil tiara dari pohon dan berlutut sambil meminta saya untuk menjadi putri pasangan hidupnya dan menikah. Tentu saja aku bilang iya," kenang Katherine.

2. Pencurian mobil. Matt melamar Arianna dengan cara bekerjasama dengan polisi. "Matt adalah seorang perwira polisi, dan ketika ia dipanggil bertugas ia lupa membawa tasnya. dan saya pun menyusulnya, ketika kembali ke rumah mobil saya dilaporkan adalah mobil curian, akhirnya saya ditangkap dan dituduh minum-minuman keras. Tiba-tiba sebuah mobil polisi cadangan berhenti dan tiba-tiba aku melihat Matt berlutut dan berkata,'Sayang, hatikulah yang sudah kau curi. Maukah kau menikah dengan ku?' dan kujawab, ya," tukas Arianna.

3. Dokter gigi. Ryan berpura-pura mengeluh sakit gigi dan meminta Samantha untuk mengantarkan ke dokter gigi. Awalnya Samantha sempat ragu namun akhirnya ia tetap setuju dan mengantar Ryan ke dokter gigi. Namun kemudian asisten dokter tersebut mengajak Samantha masuk ke ruang periksa. "Mereka mengatakan bahwa ada yang salah dengan hasil sinar X gigi Ryan dan mereka minta aku melihatnya. Ternyata di bawah sinar X, di deretan gigi terlihat sebuah cincin berlian dan ia memintaku menikah dengannya," ungkap Samantha.

4. Hampa udara. Suatu saat Christian melamar Christina dengan beralasan mengajaknya pergi ke Vegas. Namun teryata mereka pergi melakukan penerbangan ke ruang hampa udara. Diakhir penerbangan, Christian memastikan semua benda sudah melayang-layang. "Kemudian dia melamar saya dan mengatakan bahwa cincin ini melayang di depan wajahku dan ini sangat ajaib," tukas Christina.

5. Lumba-lumba. Eric meminta bantuan seekor lumba-lumba sebagai 'pengantar' cincin untuk kekasihnya Ashley ketika mereka berlibur di Bahama. "Lumba-lumba tersebut menggigit sebuah kotak berpita dan di dalamnya berisi cincin dan kemudian saya melamarnya," ungkap Eric.

6. Museum. Museum ternyata juga bisa jadi tempat lamaran yang unik seperti yang dilakukan oleh Amanda dan kekasihnya. "Tunanganku melamarku sambil berlutut di tengah-tengah halaman museum dimana kami berdua menjadi 'turis' sehari dan ia memintaku untuk menikah dengannya," tukas Amanda.

7. Dunia lego. Permainan lego yang unik dan membutuhkan kreativitas tinggi ternyata di manfaatkan Randy untuk mengesankan kekasihnya Angela. Randy membuat replika Scarlett's house dari film Gone with the Wind yang merupakan film favorit Angela. Rumah ini tidak memiliki pegangan pintu dan Randy menyuruh kekasihnya untuk membuka atap rumahnya dan melihat ke dalamnya. "Di dalamnya ternyata ada sebuah cincin indah, dan ia melamarku," tukas Angela.
◄ Newer Post Older Post ►