Rabu, 10 Oktober 2012

Beberapa Manusia Paling Cepat Dibumi

Manusia-manusia ini memang tercepat dibidang pekerjaannya, bahkan bisa dibilang manusia super kali yah, ok deh ini dia rangkumannya. Disimak saja yah berikut ini:

1. Usain Bolt Manusia Tercepat di Bumi (Atletik 100 Meter)
Namanya adalah Usain Bolt, pelari asal Jamaika, adalah pemegang rekor manusia paling cepat di  bumi di balap lari 100 meter (dan 200 meter). Di lintasan 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik di Berlin Agustus 2009 baru-baru ini Bolt memecahkan rekor atas namanya sendiri dengan waktu 9,58 detik aje gile cepet banget yah. 

Catatan waktu ini lebih cepat 0,11 detik dari rekor lamanya yang dicetak tahun lalu di olimpiade Beijing. Sepertinya pada waktu ini pesaing Bolt hanyalah jam penunjuk waktu saja. 



2. Penembak Paling cepat diBumi (Revolver)
Jerry Miculek merupakan seorang instruktur tembak cepat yang berpengalaman di hampir seluruh jenis senjata api. Dia tercatat sebagai petembak revolver tercepat di dunia dengan 5 tembakan dalam waktu 0,57 detik. 

Saat ini Miculek adalah pemegang 5 rekor dunia dalam perlombaan menembak revolver. Istrinya Kay Clark Miculek ialah seorang penembak juga dan merupakan juara nasional dan menjuarai beberapa kejuaraan dunia.


3. Steven Purugganan, Tangan Tercepat di Dunia
Steven Purugganan merupakan pemegang rekor dunia menumpuk dan memindahkan gelas dalam waktu 6,21 detik yang menunjukkan betapa cepatnya tangannya. 


4. Pemecah Kubus Rubik Tercepat
Pemecah kubus Rubik tercepat di dunia saat ini adalah "Macky" Makisumi. Dialah yang terbaik dalam beberapa pemecahan rekor dunia speedcubing. Rekornya di 2x2x2 Speedsolve adalah 2,82 detik dan di 3x3x3 dalam 12,11 detik.



5. Sekretaris Tercepat di Dunia

Inilah sekretaris paling cepat di dunia yang bisa men-stamp dokumen lebih cepat dari siapapun di dunia. Dia mengerjakannya untuk 100 dokumen dalam 20 detik. 


6. Bar Wizard Adam Dolman, Tercepat Membuka Tutup Botol
Waktu tercepat membuka 300 tutup botol bir dilakukan satu tim yang terdiri dari 3 orang dengan waktu 1 menit 47 detik. Tim ini dikepalai Alois Unertl. Untuk gaya relay, tip anggota tim membuka 100 botol, dan setelah selesai anggota berikutnya mulai membuka tutup botol lagi.


7. David R. Adamovich, Pelempar Pisau Tercepat di Dunia
David R. Adamovich, dikenal sebagai "The Great Throwdini" adalah pelempar pisau tercepat. Dialah pencetak dan pemecah rekor-rekor baru di dunia lebih dari pelempar-pelempar pisau yang lain. 

Pada saat ini dia memegang rekor dunia buat pelempar pisau tercepat, melempar dan menangkap pisau, pelempar pisau di sekeliling target orang tercepat, dan pelempar pisau tercepat di atas ladder of death ganda. 

Pria ini mencatatkan dirinya menancapkan 3 pisau kurang dari 1 detik (0,97 detik) dan direkam di video kecepatan tinggi. Buat melempar pisau di sekeliling target orang, rekornya aialah 144 lemparan dalam 1 menit. 

Untuk melempar pisau di atas ladder of death ganda dia mencatat 16 pisau dalam 6,1 detik atau 0,38 detik per pisau. 



8. Bob Arno, Pencopet paling cepat dibumi
"Copet" yang satu ini tangannya sangat cepat. Bob Arno sering tampil di acara-acara televisi Amerika buat keahliannya itu. Di acara Late Night with David Letterman (Desember 1983) dia mencuri dasi dan jam kesayangan Letterman. 

Pernah juga tampil di Just for Laugh-nya HBO tahun 1989 dan beberapa kali di acara 20/20 di stasiun ABC. Di acara ini dia menunjukkan keahliannya dengan mencopet di jalanan.

◄ Newer Post Older Post ►