Senin, 15 Oktober 2012

Info Anjing Paling Bahaya Didunia


1. Chow Chow
anjing ChowChow
Anjing ini dapat menjadi sangat agresif bila dibesarkan secara buruk. Chow Chow mungkin kelihatan menjadi mandiri dan menyendiri buat banyak hari,  namun sangat kuat.

Berat: 50-70 lbs.
Negara Asal: China


2. Doberman Pinschers
Dobermans merupakan anjing penjaga besar buat kecerdasan kewaspadaan mereka dan kesetiaan. Mereka bisa menjadi anjing agresif jika terprovokasi.  Anjing Doberman akam menyerang hanya jika dia berpendapat bahwa, rumah, atau empunya berada dalam bahaya.

Berat: 65-90 lbs.
Asal: Jerman

 
3. Alaska Malamute
Anjing ini sangat energik dan aktif. Bila mereka merasa bosan, mereka bisa menjadi destruktif. Itu sebabnya anjing ini membutuhkan banyak latihan untuk menjadi bahagia.

Berat: 75-100 lbs.
Asal: Nordic

 
4. Huskies
siberian huskie
Anjing Sangat energik dan cerdas. Tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik karena karakteristik kepribadian dan temperamen lembut. Sebuah studi 2000 dari gigitan anjing mengakibatkan korban manusia di AS menemukan korban seperti lima belas (6% dari total) disebabkan anjing ini.

Berat: 44-66 lbs.
Asal: Alaska

 
5. German Shepherds
Anjing ini cerdas dan sangat waspada. Mereka dimanfaatkan oleh otoritas lokal seperti unit polisi K-9. German Shepherds yang dikenal sebagai anjing  cerdas dan percaya diri.

Berat: 70-100 lbs.
Asal: Jerman

 
6. Rottweilers
Rottweilers diketahui anjing sangat agresif disebabkan naluri tajam teritorial. Itulah sebabnya mereka merupakan anjing penjaga besar.

Berat: 100-130 lbs.
Asal: Jerman



7. Pit bulls
Pit bull merupakan anjing tanpa rasa takut yang akan melawan jenis lawan manapun. Mereka akan mengunci rahang mereka ke mangsa sampai mati. Pit bull mempunyai reputasi sebagai anjing petarung kelas wahid.

Berat: 55-65 lbs.
Asal: Amerika Serikat.

◄ Newer Post Older Post ►