Jumat, 05 Oktober 2012

5 Sepatu Termahal di Dunia Buat Olahraga


Bila dipikir-pikir rasanya sayang sekali kalo pake sepatu dibawah ini mahalnya coy nggak ketulungan. Yup, sepatu-sepatu olahraga di berikut ini, mempunyai harga yang aje gile. Si  empunya tentunya beruang dengan pendapatan wawwwww!

Ayo kita lihat  sepatunya di mari seperti yang diposting oleh bornrich.com.


1. Diamond Studded Nike Boots (US$ 218.000 / Rp 1,962 miliar)

Sepatu olahraga asal pabirkan Nike ini diyakini masih yang termahal hingga sat ini. Sepatu ini dignakan oleh pesepakbola Inggris John Terry, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand.

Mereka memperolehnya dari acara lelang buat amal untuk yayasan Rio Ferdinand, "Dream Foundation".

Sepatu dihiasi dengan 7,444 batu berharga dan berlian. Didesain oleh desainer terkenal Luisa Di Marco yang memberikan sentuhan khusus dengan berlian hitam, emas putih bersama dengan batu sapphire.

Secara keseluruhan total tiga pasang sepatu tersebut ialah seharga 623 ribu dolar US. Namun yang paling mahal yaitu milik John Terry, seharga 218 ribu dolar US.


2. Air Jordan Silver Shoe (US$ 60.000 / Rp 540 juta)
Air Jordan Silver Shoe
bigSepatu ada tanda  tangan Michael Jordan ini muncul dalam lelang eBay. Penjualnya mengatakan bahwa sepatu tersebut merupakan hadiah ulang tahun buatnya beberapa tahun silam. Sepatu tersebut laku oleh seorang penggemar MJ senilai 60 ribu dolar.


3. Diamond Studded sneakers (US$ 50.000 / Rp 450 juta)
Nike Air Zoom Kobe 1
bigDibuat oleh Nike dengan nama "Air Force 1." Sepatu ini bertatahkan berlian 11 karat yang menghiasi sekitar logo Nike dan dicor dengan logam emas. Telah menjadi sneaker yang paling mewah. 


4. Nike Air Zoom Kobe 1 (US$ 29.999,99 / Rp 270 juta)


Edisi terbatas sepatu ini diproduksi oleh Nike dengan empat desain. Perbedaannya hanya pada gambar kota di atas sepatu. Kota-kotanya yskni, Los Angeles, Chicago, Texas dan New York. Anda akan menerimanya dalam bungkus kayu yang terdapat pahatan peta dari salah satu keempat kota tersebut.

Hanya dijual sebanyak 25 pasang dan 10 persennya akan diberikan untuk badan amal.



5. Gold Running Shoes (US$ 24.000 / Rp 216 juta )
Gold Running Shoes
big
Sepatu ini adalah sepatu terakhir dari koleksi sepatu yang dipunyai oleh dunia, ada yang tertarik buat membelinya.........

◄ Newer Post Older Post ►