Sabtu, 06 Oktober 2012

Kaitan Tubuh Kamu Dengan Warung Makan Yang Ingin Kamu Buka



Anda ingin membuka rumah makan. Dan sebab anda orangnya tidak kreatif dalam memilih nama buat restoran, maka anda ingin memakai salah satu atribut tubuh kamu saja buat nama rumah makan anda. Nah, sebelum anda mulai secara asal menunjuk salah satu bagian tubuh  anda buat dijadikan nama, ada baiknya anda baca dulu posting ini. Saat ini, admin akan memberitahu anda kaitannya antara atribut tubuh anda dengan rumah makan yang mau anda buka, sebab sebenarnya bagian tubuh yang akan anda pakai itu nantinya akan sangat mewakili makanan yang anda dagangkan!

1. Kumis

Cocok Buat: Warung bakso, warung sate
Kumis itu menggambarkan kegarangan dan kelelakian, cocok dengan karakter bakso dan sate. Kenapa? Bila dalam kasus bakso, sebab bakso itu dimakan panas-panas dan cenderung membuat keringat, dan seperti yang kamu tau, keringetan itu cowok banget! Demikian juga dengan sate. Sate itu dibakar dan ini seolah menggambarkan kepribadian lelaki sejati yang gak takut panas.

2. Gondrong

Cocok Buat: Warung Nasi Goreng & Mie Goreng
Gondrong itu menggambarkan pribadi yang bebas dan anti kemapanan. Ini tentu sesuai dengan sifat warung nasi goreng & mie goreng yang biasanya bersifat tidak tetap. Warung nasi goreng itu kebanyakan berupa gerobak yang bisa pindah kemana saja dan kapan saja. Sungguh berjiwa bebas dan petualang sejati.

3. Gendut

Cocok buat: Warung Bakso
Lho kok bakso lagi? Ya abisnya gimana. Memang seperti itulah asosiasinya. Seperti yang kamu tau, bakso itu rata-rata bentuknya bulat (kecuali bakso gepeng A Fung). Dan seperti yang kamu tau juga, perut gendut itu bentuknya bulet. Jadi ya gitu deh. Lebih cocok lagi kalo kamu jualannya bakso yang gede-gede itu.

4. Cakil

Cocok buat: Rumah makan yang jual kikil
Kenapa? Soalnya ngerhyme gitu. Asik aja gitu. Dapat buat bikin lagu rap.

5. Bau

Cocok buat: Anda tidak cocok buka warung.
Cocoknya jadi tukang sampah.
Ya, akhir kata demikianlah cara menamai rumah makan dengan bagian tubuh anda itu bukan urusan gampang dan sederhana. Mudah-mudahan dengan adanya posting ini, anda dapat terbantu. Wassalam.
◄ Newer Post Older Post ►